Minggu, 07 Maret 2021

Alasan kami menjalani Wedding Organizer

 Saya suka dengan dunia Fashion. Tak heran jika suami menyebut saya sebagai ‘Fashion Designer’ di keluarga kecil kami, hehehe....

Salah satu hal yang membuat saya ingin menjalankan bisnis Wedding Organizer adalah karena saya suka busana pengantin yang unik. Tidak hanya “art” dalam berbusana tapi juga seni dalam dekorasi pengantin yang unik dan menarik, seni dalam fotografi, souvenirnya dsb.


Banyak alasan kenapa saya ingin mengembangkan bisnis ini? Salah satunya juga ingin membantu para pengantin baru agar mereka tidak banyak stres menjelang hari pernikahannya, tidak terlalu capek yang dikhawatirkan membahayakan kesehatan mereka.

Liebe Wedding Organizer, Telp dan WA +62 85706863257


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda